Sabtu, 03 Oktober 2015

say hi

jadi kmrn pas aku uda delcont dia
dia ngechat lwt line
mulanya nanya soal buku doang
trs dia nanya knp aku delcont dia
aku blg aku mau
dia nyuruh aku reinvite lg, aku nanya pinnya brp dia ga mau ngasih lol
trs tiba2 dia tau aku baperan omg
ga tau musti gmn
hahahha
trs tadi gw lagi in a very good mood gt
like i was really honest about what i feel
aku blg kangen ke dia omaigat HAHAHHAA
terus blg lagi baper ke dia
gila ya lol
trs dia blg aku kaya org lagi jatuh cinta HAHAHAHAHAHA
kasian ya dia gws lololol
dia kasian sih kdg jadi korban ngambekan aku, kdg jadi korban baperan juga, jelesan juga, smuanya keknya hahahahha
random banget yawww lol
tapi lebih sering jd korban amukan masal sih dia kasian hahahahhah
but thats why i love you
sayang bangettttttt sama diaaaa
wowwwwww HAHAHAHAHHAA
njir kok bisa sayang banget kek gini HAHAHAHHAHA
LU PELET GW YA HAHAHAHAHAHHA
tapi pas dia cerita mantannya
itu gw sih yg nanya LOL
dia jawab aja
ga ngerasa risih sama sekali
kepo sih siapa mantannya tp takut ntar sakit hati sendiri LOL
udahlah gw menjauh aja ya ga penting gw
bener aja kan keputusan aku?
iya bener.
aku bakal menjauh kok.
pelanpelan.
aku ga ngangenin juga soalnya. HAHA
dia cuman mau manfaatin aku doang kok.
ga lebih.
temenan doang.
udahlah ya udah.
cukup bapernya.
bye.
sakit hati aku :'(
jeles juga. sayang juga.
sayang banget tapi ga boleh lagi kaya gini ntar gmn dia punya pacar tambah mati hati aku omaigat :(
ceritanya aja biasa2 aja siapa suruh nanya goblok :(
udah ya udahan
aduh tambah parah :( tambah ga rela
sayang maksimal
kebangetan
parah
mati aja guaaaaaaaa 😭😭😭😭
baru pertamakali suka sm org bukan karena fisik.
beneran. aku sayang sm dia bukan karena fisik.

                        i love your soul.

thats why its really hard for me to let it go
but i need. i have. indeed.
but really i love youuuuu so muchhhh.
you definetely have a whole of my heart.
but i just need to forget you.
because it will hurts me more.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar